Jumat, 25 Oktober 2019

Best Food In My Town (Mie Kocok PasBar)


Lentikuuuuu apa kabar? 

Nge Mie Kocok yukk...  Heheh

Enak deh kayaknya ngemie kocok. Pasti enak lah,  palagi yang suka pedes wah pasti menantang. Bentar-bentar kenapa coba aku tiba-tiba ngomongin Mie kocok Bandung Pasbar? Because ini adalah tulisan pertamaku Collaboration bareung Bandung Hijab Blogger.



Back to topic, is what the best food in you're town? 

Banyak sebetulnya makanan terbaik yang ada Di Bandung. Bandung itu syurga nya kuliner. Ragam makananya banyak bangeut. Mulai dari yang manis ada,  yang asin ada, yang pedes juga ada. Semuanya ada di Bandung ku tercinta. Kalau ke Bandung belum nyicip best foodnya Berarti belum maen ke Bandung. 

By the way, banyaknya makanan yang terbaik di Bandung, yang aku suka bangeut Mie Kocok. Entah kenapa ya Aku teh suka bangeut. Terbaksss bangeut kalau menurut akumah.  Mie kocok di Bandung sudah terkenal lho, dari brand ternama ampe brand dikasih konsumen. Kenapa aku sebut terbaik,  karena mie kocok Bandung itu beda lentiku. Ku jabarin  ya isinya,  ada dikikil, ada Mie nya,  ada tauge nya, ada seledrinya, ada baksonya, ada tulangnya. Komplitlah lentiku kalau kita makan mie kocoktuh. 

Kalau main ke Bandung jangan lupa nge Mie kocok. Ada beberapa referensi Mie kocok terbaik menurut aku.



1.  Mie kocok Pasbar Alias Pasar Baru

Siapa Coba yang tidak tahu pasar baru , ini tempatnya orang Bandung belanja guys. Banyak ibu Ibu  belanja guys heheh. Disinimah Syurga nya Mie kocok Pasbar. Sepanjang jalan Di pasar Baru alias jalan Otista lentiku bakalan nemuin banyak penjual Mie kocok.

https://youtu.be/OhvrlYfC-Vg


2. Mie kocok Haji Dayong

Ini juga terbaik Salah Satu mie kocok punya Bandung.  Hampir Sama dengan Mie Kocok Bandung Pasbar.  Rasa nya sangat juara lentiku. Khas bangeut Mie kocok gitu.  Apalagi abis belanja Di pasar Andir terus mampir,  wenak tenan.


Sebetulnya yang aku debut diatas itu hanya beberapa langganan aku . Terbaik menurut aku ya lentiku Heheh. Nah versi lentiku Pasti banyak, tergantung dari taste masing-masing.


Masih banyak makanan-makanan terbaik yang ada di Bandung. Wajib bangeut kita explore dan promoin. Biar wisata kuliner di Bandung tambah berkembang, tambah dikenal Sama orang banyak betul tidak.

Selamat berkuliner ria  lentiku.


19 komentar:

  1. Hahaha...aku juga klo ke pasbar pasti nge mih kocok. Kaya ritual khusus pelepas lelah shopping 😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh,, aku kebetulan kerja Daerah sudirman Deket Pasbar heheh

      Hapus
  2. sepertinya makanan fav kita samaa ya..aku belom nyoba nihh yang di pasbarr..wajib coba nihh kayanya

    BalasHapus
  3. Walaupun tempatnya kecil,, tapi banyak ibu Ibu Melepas dahaganya ke mikocok Pasbar heheh kapan2 kesana yuk

    BalasHapus
  4. juara pisan sih ini seger banget dan bijin nagih

    BalasHapus
  5. Udah lama bangey gak ke Pasbar, jadi pengen kesana. Belanja2 sambil eksekusi mie kocoknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokonya maen ke Pasbar jgn lupa maen ke mikocok pasbar teh

      Hapus
  6. Sering ke Pasar Baru, tapi belum pernah coba Mie Kocoknya. Hahaha. Baik, lain kali dimampirin ah😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya yang deket jembatan ya teh.. Heheh

      Hapus
  7. Pernah coba-coba bikin Mie Kocok liat resep di instagram tp kayanya gak kaya Mie Kocok pada umumnya deh haha...pengen bgt nyobain Mie Kocok di Bandung langsung gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sini maen k Bdg tar aku ajak makan mie kocok Pasbar.. Ok

      Hapus
  8. Ini tuh terkenal banget ya dr zaman dulu..sayang aku kurang suka sama mie kocok hehe

    BalasHapus
  9. Setiap ke pasbar selalu penasaran sama mie kocok ini tp gapernah beli karena keburu cape duluan wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau udh belanja emng Lelah ya ka,,,tapi mikocok pelepas dahaganya ehehhe

      Hapus
  10. Kikilnya ga pelit ya teh... Sayang banget aku belom pernah nyobain :( Jaraaaang banget main ke pasbar nih soalnya :(

    BalasHapus
  11. Wah penasaran belom pernah coba mie kocok di pasbar.

    BalasHapus
  12. Aq jugak kalo ke pasbar pasti mampir ke mie kocoknya, bikin penat keliling2 pasbar, lgsg hilang seketika...

    BalasHapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...