Selasa, 22 September 2020

Mulan 2020 Live Action

 

Mulan 2020 Live Action 

Thank You Disney,  setelah 2019  tahun lalu aku  bahagia sekali, rindu nonton disney pun terobati tidak tanggung -tanggung 3 movie  live action dari Disney aku pantengin. Alladin, Malficent dan Lion King,  kini disney mengahadirkan kembali movie live action dari Ballad Of Mulan , betul sekali Mulan 2020. Fokus aku,  itu menikmati movie live action,  bukan membandingkan versi animasi dan live nya. Pasti akan banyak perbedaan dalam setiap adegannya. Bukan hal yang aneh,  menurut aku itu hal wajar.  Mulan 2020 itu sebetulnya realesw Maret lalu,  hanya karena pandemi yang hmm luar biasa, tepat tanggal 4 september 2020 akhir nya launched. Sudah excited banget ingin nonton Mulan live actionnya. 

Mulan 2020 Directed By Niki Caro ini memang sedikit berbeda dengan animasinya. Niki ingin menampilkan real who is the mulan if she in real life. 

Infography 

Tittle               Mulan 

Directed         By Niki Caro 

Writter           By Rick Jaffa , Amanda Silver, Lauren Hynek , dan Elizabeth Martin 

Starring         Liu YiFey , Jet li , Donnie Yen , Gong li , Jason Scott Lee ,Tzi Ma,


Mulan 2020 Directed By Niki Caro ini memang sedikit berbeda dengan animasinya. Niki ingin menampilkan real who is the mulan if she in real life.Ini opini aku ya lentiku , setelah menonton Mulan 2020 I found something , and Something it looks below 

Selama aku nonton , film Mulan yang di perankan Liu YiFey seperti nonton film Hollywood. Ini movie ke dua Mulan live action , yang pertama produksi Tiongkok yang disutradai oleh Jingle Ma dengan judul " Rise Of  Warior "  yang realese pada tahun 2009. Jujur aku dari kedua nya memang memiliki perbedaan dan persamaan satu sama lain. Persamaan nya sahabat Mulan wushu si Naga pintar hilang. 

Aku yang pernah nonton serial animasinya Mulan , kemudian nonton versi Live action yang ke 2, bisa menebak akan ada karakter yang sengaja di hilangkan, betul memang ada yaitu , Mushu sahabat mulan sang Naga. Info yang aku cari tahu di beberapa faltform , dikarenakan Sutradara sengaja ingin memfokuskan Mulan yang real. Sutradara menggantikannya dengan menghadirkan sosok Poenix, aku melihatnya ini sebagai pendamping atau pemberi keberuntungan kepada seorang Mulan. Karakter yang baru aku kenal adalah penyihir , yang diperankan oleh aktris kawakan , Gong Li. Di semua versi Mulan sebelumnya malah tidak ada sama sekali. Menurut aku kalau film repackage di buat sama persis memang ga seru hehe, in my opion. Tujuan Musuh yaitu Bori khan , kalau disini Musuh motif nya balas dendam , terhadap kekaisaran China.

So far aku terhibur aja , ketika menonton Mulan 2020. Visual dari film ini menurut tidak membuat mata silau. Stop it hihi, aku tidak mau spoiler di blog , silahkan lentiku menonton Mulan 2020 live action by Niki Caro. 


13 komentar:

  1. padahal kalo bisokop buka aku mau nonton ini, sampai lupa ada film ini.

    BalasHapus
  2. Penasaran sama filmnyaa.. mau cari juga ah. Biasa nonton versi anime, unik juga ya ada versi mulan yang real life

    BalasHapus
    Balasan
    1. mulan 2020 ini menurut aku lebih simple scene

      Hapus
  3. Aku udah nonton dunk secara mba Kristal Liu mantannya oppa Song Seung Heon, pemeran penghanti Mulan nya juga ga kalah cantik warbiyasak dan yaaa ternyata penyihir adalah Gong Li dan ada ip man nya juga yah hhehehe unik juga nih

    BalasHapus
  4. Ehh kebetulan banget aku baru download haha makin penasaran nih pengen nonton, semoga ada waktu deh nnti nnton😁

    BalasHapus
  5. Ini udah aku tungguin dari Desember 2019..udah janjian mau nonton bulan Maret 2020, apadaya sedang ada pademi. Jadi kepending ...gak sabar nonton

    BalasHapus
  6. Omg same energy! Ga sabar pengen liat first live action movie mulan kaya membangunkan memory masa piyik hehe

    BalasHapus
  7. Boleh atuh teh share linknya mau download juga hahah, kemarin pas nyari belum dapet yg bagus :(

    BalasHapus
  8. Belum sempat nonton nih, penasaran soalnya udah nonton yg animasinya walau ternyata si naga-nya dihilangin yah ternyata.

    BalasHapus
  9. pengen banget nonton film ini, belum sempat nanti nyari link haram hehehehe

    BalasHapus
  10. Udah nonton dong film ini.. seru banget yah

    BalasHapus
  11. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...