Sabtu, 17 Oktober 2020

Alive 2020

 Alive 

Gimana habis nonton film Korea Alive ? 

1. Tegang 

2. Seuseuk nafas 

3. Ini gimana ya ? 

Ini jawaban jujur dari Aku yang punya stock film sedikit. Film Alive review nya aku coba tulis di blog ya. Release  film Alive sebetulnya sudah dari bulan Juni 2020. Hanya Aku baru download aja  ,bukan nonton di bioskop juga lagi. Genre thriller diusung film Alive , lihat trailer nya bikin tegang. Apalgi kalau disupport sound yang kaya di bioskop keren kayaknya.

Movie: #Alive

Director: Jo Il-Hyeong

Writer: Matt Naylor, Jo Il-Hyeong

Cinematographer:

Release Date: June 24, 2020

Genres: Action, Thriller, Mystery, Drama, Medical

Runtime: : 1 hr. 38 min.

Language: Korean

Country: South Korea

Cast

Yoo Ah-In - Joon-Woo

Park Shin-Hye - Yoo-Bin

Awal cerita memang sedikit santai tanpa banyak pertanyaan dibenak. Selama nonton kita dibuat sport jantung alamak. Aku ngebayangin bisa scream  bebas kalau nonton dibioskop arrrgggggggghh gitulah kalau dipraktekin.

Alur cerita yang aku tangkap tell about virus yang jadi penyebab orang di sekitar kota tersebut terinfeksi. Cuma jadi keheranan Aku sampai saat ini itu virus asal nya dari mana . Kemudian kenapa bisa tiba-tiba ada dikota itu. Kalau lentiku nonton pertanyaan yang sama mungkin akan muncul juga seperti aku. Beberapa sinopsis yang aku baca serangan pantogen yang misterius yang mampu membuat manusia menjadi Zombie.

Park Shin Hye dan Yoo Ah In  cukup prosefional  dalam memainkan peran karakter dalam film Alive.  Pemeran pendukung juga All out aku lihat. Lagi-lagi set plot cerita tidak begitu di explore . Apartemen, halaman apartemen, tangga apartmen dan rooptop apartemen. Sempit bangeut gitu untuk plot nya. Padahal bisa ekspansi plot cerita , kesekolah ,kejalan raya , ke supermarket bakalan lebih seru. Euphoria ketika lari dikejar zombie yang bakalan takut kan yang nonton. Kita kebawa tegang pastinya liat mereka yang survive karena dikejar oleh zombie. Ini hanya ekspetasi  Aku saja sih heheh.

Survive adalah kata kunci yang ada di film Alive ini . Mungkin itu pesan yang bisa aku tangkap , kalau orang tua nyuruh belin sesuatu ikutin lucu sih gara-gara males disuruh pas ada musibah dia sendiri yang kesulitan karena tidak ada makanan. Terakhir  mari jaga hubungan baik dengan tetangga ,karena mereka adalah orang terdekat yang bisa menolong kita.  Sampai sekarang masih terngiang sekali pesan moral nya dari film Alive (persepsi Aku ). For your'e Information aku download film nua di telegram. 

3 komentar:

  1. Kalau Park Shin ye yg main itu berarti dramanya bgs

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk casting memng profesional nih emba mata sendu, Alive itu tegang bangeut pas nonton

      Hapus
  2. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*co
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus

Asus Zenbook Pro 14 Oled ( UX6404 ) Laptop Para Creator Profesional

Asus Zenbook Pro 14  Oled ( UX6404 ) adalah paket lengkap untuk kamu seorang kreator yang kreatif dan imanjinatif. Launching pada awal   tah...